Scroll to Top

Avril Lavigne Hobi Masak Untuk Lupakan Stres

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Apr 2012

Avril Lavigne

Penyanyi Avril Lavigne selama ini dikenal sering berpenampilan garang. Namun siapa sangka, ternyata pelantun lagu ‘When You’re Gone’ ini punya hobi yang feminim. Avril gemar menghabiskan waktunya di dapur untuk memasak.

Menurut Avril, bagi dirinya, memasak adalah cara yang sangat efektif untuk menghilangkan stres ketika berhadapan dengan pekerjaannya. Tak hanya di rumah, jika sedang melakukan tur pun Avril tak segan memasak di bus untuk bandnya.

“Aku tidak terlalu suka menonton televisi tapi aku senang memasak. Aku bisa memasak sebanyak apapun yang kuinginkan. Ketika berada di rumah aku memasak sepanjang hari dan ketika tur aku memasak untuk anggota band. Itu membuatku bahagia,” ungkap Avril seperti dilansir Female First, Senin (16/4/2012).

Sebagai teman untuk mencicipi masakannya, Avril juga sangat suka mengonsumsi anggur merah. Sayangnya ada anggur yang begitu ingin dia cicipi namun belum terpenuhi karena harganya yang mahal.

“Aku suka minum anggur merah. Satu yang sangat ingin kucoba itu Californian red Screaming Eagle. Tapi masalahnya, harganya sampai $5.000,” lanjutnya.

Tak hanya memasak, kekasih Brody Jenner itu juga punya hobi lain yaitu melukis. Avril mengaku suka melukis abstrak.

“Saya suka melukis abstrak di atas kanvas besar dan menggantungkannya di rumah saya,” jelas penyanyi berusia 27 tahun itu.

Meskipun hobi memasak dan melukis, rupanya kedua hobi itu tak bisa mengubah image Avril sebagai seorang rockstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda