Scroll to Top

Arema ISL Merasa Tidak Diakui Oleh PSSI

By Aditya / Published on Monday, 16 Apr 2012

Kurnia Meiga - Timnas

Rasa kecewa dan sakit hati  Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi ISL kepada PSSI tampaknya sudah sulit disembuhkan. Arema ISL merasa kerap menjadi sasaran arogansi PSSI dan merasa tidak diakui oleh organisasi yang dipimpin oleh Djohar Arifin Husin itu.

”Menurut kami, PSSI Djohar (Arifin Husin) tak pernah mengakui Arema ISL,” tukas juru bicara Arema ISL, Sudarmadji, di Malang, Senin (16/4/).

Lantaran itulah, Arema ISL tidak akan melepas para pemainnya yang dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pengurus Arema ISL lebih condong berkiblat pada PSSI tandingan hasil KLB KPSI yang memunculkan nama La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum.

”Bagi kami, loyalitas tetap pada hasil kongres kemarin dengan terpilihnya Pak La Nyalla (Mattalitti),” tegas Sudarmadji.

Sejumlah nama pemain Arema ISL memang tercatat dalam daftar pemain yang dipanggil oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Mereka itu adalah Kurnia Meiga, Sunarto, Alfarizi, dan Hendro Siswanto.

Arema ISL sekali menolak dengan tegas untuk melepas para pemainnya itu ke Timnas Indonesia bentukan PSSI karena Djohar Arifin Husin dan kawan-kawan dinilai telah melakukan banyak pelanggaran. Apalagi, PSSI tandingan juga bakal membentuk Timnas Indonesia versi mereka yang akan ditangani oleh Alfred Riedl.

”Kalau boleh jujur, banyak pelanggaran telah dilakukan PSSI Djohar (Arifin Husin), dan kini semakin menumpuk,” keluh Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda