Scroll to Top

Pria Ini Melamar Pacarnya Lewat Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Apr 2012

Pria Ini Melamar Pacarnya Lewat TwitterMelamar kekasih, adalah moment paling menengangkan bagi sang pria dan hal yang paling ditunggu oleh wanita.

Ada banyak cara melamar. Banyak ide yang telah dilakukan.

Namun bilamana melamar menggunakan Twitter di linimasa, cuma Mike Duerksen yang melakukannya.

Melamar gadis lewat jamuan makan malam, sudah biasa. Melamar kekasih dengan kejutan yang tak terduga, juga telah biasa.

Namun jika melamar kekasih melalui jejaring sosial Twitter, hanya Mike Duerksen yang bisa.

Lewat tagar #MikePropuses, ia memutuskan melamar kekasihnya lewat Twitter. Mike Duerksen membutuhkan waktu hingga 12 jam dalam proses lamarannya.

Mike Duerksen (@mikeduerksen) yang bekerja sebagai Public Relation (PR) membuat kekasihnya harus berlari hingga delapan titik lokasi yang berdekatan.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/mikeduerksen/status/190829146908278784″]

Teman-teman Mike Duerksen lewat #MikeProposes ikut menyebarkan tagar tersebut dan tepat pada pukul 20:30 di Jumat malam, ia mendapatkan jawaban dari kekasihnya.

Mike Duerksen melamar kekasihnya lewat Twitter sengaja melibatkan teman-temannya agar ikut terlibat dalam proses lamaran tersebut.

Ia menginspirasi pasangan single lainnya untuk melakukan hal serupa baik itu lewat Twitter maupun Facebook dalam melamar sang kekasih.

Proses lamaran lewat media teknologi pernah pula terjadi pada Desember tahun lalu. Stephen Moanahan (28) melamar Britney Hilbun (25) melalui Scrabble, salah satu game Zynga.

Proses lamaran Stephen Moanahan sangat sederhana. Ia tak sengaja menklik random opponent atau lawan acak.

Tak sengaja lawan yang dipilih adalah sang kekasih. Dan lewat game ini Stephen Moanahan kemudian ia mengatakan Britney, will you marry me?

Dan Britney Hilbun pun menjawab dengan kalimat I Luv You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda