Scroll to Top

Markus Horison Pergi Karena PSMS Medan Tak Bayar Gaji

By Aditya / Published on Monday, 16 Apr 2012

Markus Horison

Sungguh apes nasib Markus Horison. Gajinya selama 3 bulan terakhir belum dilunasi oleh manajemen PSMS Medan. Dengan berat hati, mantan penjaga gawang utama Timnas Indonesia ini  berniat hengkang dari klub yang sebenarnya sangat dicintainya itu.

”Saya ini pemain profesional, saya bermain dan butuh bayaran juga untuk melanjutkan hidup. Saya akan tinggalkan PSMS Medan, segera akan saya layangkan surat permohonan mundur,” tegas Markus Horison.

Suami dari selebritis Kiki Amalia ini frustasi karena pihak manajemen tim Ayam Kinantan tidak membayar gajinya. Oleh karena itu, Markus Horison pun menolak dimainkan dalam 2 laga terakhir yang dilakoni PSMS Medan, termasuk saat laga tandang melawan Persija Jakarta. Ia merasa justru akan merugikan tim jika dipaksakan tampil.

”Saya sangat frustrasi. Kalaupun saya paksakan bermain, tim-lah yang saya rugikan. Tentu saya tak ingin itu terjadi,” ujar kiper berkepala plontos ini.

Markus Horison mengaku sedang mengalami krisis finansial akibat tidak digaji oleh PSMS Medan. Bahkan, ia sempat berniat menjual tanah yang sebenarnya menjadi aset investasinya di masa depan.

“Saya hanya cari makan di sepakbola ini, saya bingung sendiri. Saya tak ingin tanah itu lepas begitu saja, karena itu waktu sepekan ini saya gunakan mencari pinjaman dulu,” keluhnya.

PSMS Medan merupakan klub yang membesarkan nama Markus Horison. Oleh lantaran itu, ia memohon maaf kepada seluruh masyarakat Medan karena harus meninggalkan PSMS Medan.

”Saya benar-benar minta maaf kepada masyarakat Medan dan pencinta PSMS Medan. Lebih baik aku mundur supaya tim tidak rusak. Aku cinta PSMS Medan, tapi aku tak bisa berbuat apa-apa lagi. Maaf,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda