Scroll to Top

Juventus Dekati Bomber Napoli Edinson Cavani?

By Aditya / Published on Monday, 16 Apr 2012

Edinson Cavani

Kabar tentang gebrakan Juventus yang akan merombak skuadnya untuk musim depan kembali mengemuka. Kali ini, bomber andalan Napoli, Edinson Cavani, yang dikabarkan tengah diincar sang Nyonya Tua.

Padahal, sebelumnya telah ada nama-nama beken seperti Carlos Tevez, Sebastian GiovincoFernando LlorenteArjen Robben, hingga Angel Di Maria yang juga dikabarkan menjadi target Juventus. Apakah Juventus benar-benar akan menggaet Edinson Cavani untuk mempertajam lini depannya?

Menurut berita yang dilaporkan oleh Tuttosport, Juventus cukup serius untuk mendapatkan Edinson Cavani. Bahkan, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan telah berhubungan dengan agen penyerang asal Uruguay itu untuk membahas kepindahan sang bomber.

Tidak hanya itu, Juventus disebut-sebut siap memberikan gaji kepada Edinson Cavani 2 kali lipat lebih besar ketimbang upah yang diterimanya di Napoli. Bianconeri menawarkan gaji 2,3 euro/musim.

Namun, Juventus harus mengeluarkan dana yang lumayan besar untuk memboyong Edinson Cavani dari Napoli, yakni hingga 60 juta euro. Selain itu, Juventus pun siap memberikan Milos Krasic atau Felipe Melo sebagai tumbal demi datangnya Edinson Cavani ke Turin.

Napoli agaknya tergoda dengan tawaran menggiurkan dari Juventus tersebut. Akan tetapi, Napoli disebut-sebut lebih menginginkan setengah kepemilikan dari pemain muda Juventus, yakni Ciro Immobile, yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Serie B, Pescara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda