Scroll to Top

Trio Macan Banderol Rp 50 juta Tiap Jam!

By Tyas / Published on Monday, 16 Apr 2012

Trio-Macan

Nama Trio Macan kian melambung di tahun 2012 ini. Sukses dengan single terbaru mereka berjudul ‘Iwak Peyek’, kini Trio Macan menjelma sebagai grup vokal beraliran dangdut kelas atas. Bagaimana tidak, untuk satu jam penampilan, Trio Macan membanderolnya dengan Rp 50 juta. Wow!

“Siapa yang bilang? Kalau soal harga manggung itu kan relatif ya, dan itu juga yang atur manajemen. Kita enggak terlalu tahu soal berapa besar bayaran kita. Tapi, kalau memang segitu (50 juta), ya alhamdulillah,” ungkap salah seorang personel Trio Macan, Devi Fitria yang ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Devi menjelaskan jika baik personel Trio Macan sendiri atau managementnya tidak pernah secara khusus memberi harga untuk setiap penampilan. Besarnya honor yang mereka terima lebih banyak bergantung pada pihak penyelenggara yang rata – rata memberi apresiasi tinggi untuk dirinya dan teman – teman dan juga untuk musik mereka.

“Pernah kita tampil untuk mengisi acara tiga kali dalam sejam, tarifnya memang segitu (50 juta). Kalau sekarang dibilang sejam segitu, kok kayaknya mahal banget ya” cerita Devi sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda