Scroll to Top

Junsu JYJ Akan Konser di Indonesia?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Apr 2012

Junsu JYJ

Salah Satu Personel JYJ, Kim Junsu akan segera merilis album solo pertamanya bulan Mei mendatang. Menurut pihak agensi C-JeS Entertainment, Junsu juga siap untuk mengadakan konser di Korea Selatan dan dilanjutkan tur di Asia untuk mempromosikan albumnya tersebut.

“Album solo pertama Junsu akan dirilis bulan Mei ini. Ia akan menggelar konser di Korea dan kemudian akan dilanjutkan dengan tur Asia,” demikian dikutip dari keterangan pers C-JeS yang dilansir Soompi, Senin (16/4/2012).

Album solo ini akan menjadi album solo pertama bagi Junsu yang berkarir sejak tahun 2004. Mantan member boyband TVXQ ini ikut turun langsung dalam penggarapan album solonya. Dia menulis sebagian besar lagu dalam album yang genrenya beragam, mulai dari R&B, ballad sampai musik dance.

“Album Kim Junsu yang diproduserinya sendiri akan berisi sebagian besar lagu ciptaannya. Ditambah lagu hadiah dari kedua personel JYJ lainnya,” ujar juru bicara C-JeS.

Untuk mempromosikan albumnya, Junsu akan mengadakan konser di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19-20 Mei 2012 mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan rangkaian tur di Asia. Negara-negara yang akan dikunjungi adalah Thailand, Macau, Indonesia, Taiwan, dan China. Perjalanan Junsu rencananya akan berlangsung selama bulan Mei hingga bulan Juli 2012.

Anda penggemar Junsu JYJ? Bersiap-siaplah menyambut kedatangan Junsu di Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda