Scroll to Top

Aku Kembali, Persembahan Sammy Simorangkir

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Apr 2012

Sammy Simorangkir benar-benar mewujudkan hasratnya untuk kembali ke dunia musik tanah air. Tak mau lama-lama terpuruk ia ingin membuktikan jika dirinya masih pantas bersaing dengan musisi yang lain.

sammy simorangkir

Kesuksesan dua single sebelumnya di pasaran yaitu,  ‘Sedang Apa dan Dimana’ dan ‘Kesedihanku’ membuktikan jika masih banyak pihak yang menantikannya.

Kini ia hadir kembali dengan Aku Kembali. Satu album yang menadakan kembalinya Sammy Simorangkir di dunia musik.

“Album ini menandakan saya kembali ke dunia hiburan, dan di album ini saya ciptakan beberapa lagu, karena dulu Saya nggak bisa melakukannya,”ujar Sammy Simorangkir.

Dalam album ini Sammy Simorangkir turut menceritakan perjalanan hidupnya yang sempat ditinggalkan oleh teman-temannya, namun kini ia telah memiliki orang-orang yang selalu mendukungnya.

“Kecewa itu sudah terbayar dengan teman-teman yang ada disini. Saya bukan mengungkit rasa kecewa waktu pernah ditinggalin, tapi ini ungkapan bahagia, akhirnya saya bisa ngomong seperti ini dan nunjukin ke mereka. Ini saya sekarang,” katanya.

Beberapa musisi seperti Andi Rianto dan Sandy Canester terlibat dalam pembuatan album ini. Aku Kembali yang berisi 12 lagu ini rencananya akan dijual di gerai ayam goreng KFC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda