Scroll to Top

Kinaryosih Diam-Diam Sudah Melahirkan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Apr 2012

Kinaryosih

Lama tak terdengar kabarnya, Kinaryosih tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Kinar dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada tanggal 27 Maret 2012 lalu di sebuah rumah sakit di Singapura. Padahal kabar mengenai pernikahannya saja tak pernah tercium publik.

Rupanya Kinar benar-benar pandai menyimpan rahasia. Saat ini, Kinar telah resmi menjadi istri Brett Money. Bintang film ‘Malaikat Tanpa Sayap’ itu memang dikenal agak tertutup soal asmaranya.

Berita mengenai Kinar tersebut dibenarkan oleh managernya, Dhimas, yang dihubungi melalui telepon seperti yang dilansir laman kapanlagi. Kinar memang sudah cukup lama menikah. Pernikahannya digelar di Jakarta. Artis yang mengawali karir dari dunia model itu hanya mengundang teman dekat dan keluarganya saja.

“Pernikahannya di Jakarta. Memang sudah lama kok menikahnya. Tapi memang nggak mengundang siapa-siapa hanya keluarga saja dan teman-teman dekat,” tutur Dhimas, yang dihubungi pada hari Senin (16/4/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Dhimas juga membenarkan bahwa Kinar telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Steven Lee Money.

“Iya benar sudah melahirkan,” ungkap Dhimas.

Menurut Dhimas, Kinar tak ingin menutupi berita bahagia itu. Dia ingin berbagi kepada wartawan dan masyarakat, namun ia sedang mencari waktu yang tepat. Kinar sendiri saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

“Ini lagi diatur untuk acara kumpul-kumpul (preskon) masih dicari waktunya. Soalnya sekarang Kinar lagi senang-senangnya sama anaknya. Tapi memang sudah mau kok dibagi kabar bahagianya sama teman-teman semua,” beber Dhimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda