Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti Berharap AFC Bongkar Misteri PSSI

By Aditya / Published on Monday, 16 Apr 2012

La Nyalla Mattalitti

Satgas Rekonsiliasi yang dibentuk oleh AFC diharapkan mampu membongkar misteri yang selama ini seolah disembunyikan oleh PSSI di bawah kepengurusan Djohar Arifin Husin. Setidaknya itulah harapan yang dilontarkan oleh Ketua Umum PSSI tandingan hasil KLB KPSI, La Nyalla Mattalitti.

”Kami berharap Satgas Rekonsiliasi AFC mampu mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya,” harap La Nyalla Mattalitti.

Menurut mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini, ada banyak hal yang selama ini ditutup-tutupi oleh PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin. Namun, La Nyalla Mattalitti percaya bahwa semua itu akan terkuak pada saatnya.

“Sebab, tidak hanya dualisme kompetisi yang terjadi, namun dualisme organisasi yang selama ini ditutupi Djohar (Arifin Husin) dan kawan-kawan. Saya yakin, kebenaran tidak bisa ditutupi selamanya!” tandas La Nyalla Mattalitti.

Untuk membantu kinerja Satgas Rekonsiliasi AFC, La Nyalla Mattalitti berniat melakukan pertemuan dengan mereka di mana ia akan menyerahkan data-data yang dibutuhkan.

Selain itu, La Nyalla Mattalitti juga sangat yakin bahwa PSSI yang dipimpinnya akan mendapatkan pengakuan dari AFC. Pasalnya, lanjut La Nyalla Mattalitti, PSSI yang sekarang dijalankannya telah mendapat dukungan dari 2/3 anggota resmi PSSI.

“1000 persen saya yakin jika hasil investigasi AFC nantinya akan mengakui dan mengesahkan KLB yang didukung 2/3 anggota sah PSSI,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda