Scroll to Top

Maicon Tetap Utamakan Inter Milan Meskipun Banyak Tawaran

By Aditya / Published on Monday, 16 Apr 2012

Maicon

Kendati banyak tawaran yang datang padanya, Maicon tak mau buru-buru mengambil keputusan untuk pergi ke klub lain. Bek sayap kanan asal Brasil ini masih mengutamakan Inter Milan sebagai tempatnya berkiprah di ranah sepakbola.

Kontrak pemain bernama lengkap Maicon Douglas Sisenando ini di Inter Milan tinggal menyisakan setahun lagi setelah Liga Italia Serie A musim ini berakhir. Namun, hingga sekarang ini, belum ada tanda-tanda pembaharuan kontrak dari manajemen Inter Milan.

”Saat ini kami belum mendengar apa pun dari klub mengenai kontrak baru (bersama Inter Milan),” terang Roberto Calendo selaku agen Maicon kepada La Gazzetta dello Sport.

Sang agen melanjutkan bahwa pihaknya akan menunggu kabar baik dari Inter Milan hingga kompetisi musim ini usai pada Juni 2012 mendatang. Meskipun tidak memungkiri bahwa Maicon juga memperhatikan berbagai tawaran dari klub lain yang datang padanya, namun Inter Milan tetap menjadi prioritas terdepan.

”Keputusannya akan dibuat sebelum bulan Juni. Kami juga melihat tawaran lainnya, tetapi Inter Milan tetap menjadi yang utama,” tandas Roberto Calendo.

Maicon berlabuh di Giuseppe Meazza sejak tahun 2006 setelah direkrut Inter Milan dari klub Prancis, AS Monaco. Pemain berusia 30 tahun ini langsung menarik perhatian dan dalam waktu yang tidak lama langsung menjadi pilihan utama untuk mengisi sektor kanan pertahanan La Beneamata hingga kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda