Scroll to Top

Tupac Shakur Kejutkan Festival Musik Coachella

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Apr 2012

tupac shakur

Apa jadinya jika seorang rapper yang telah lama meninggal, tiba-tiba muncul di atas panggung sebuah festival musik dan berduet bersama rapper-rapper terkenal dunia. Tentu saja hal tersebut mengejutkan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Itulah yang dirasakan para penonton Festival Musik Coachella pada Minggu malam. Tupac Shakur tiba-tiba hadir dalam bentuk hologram dan berduet bersama Snoop Dog dan Dr Dre menyanyikan Ain’t Nothin’ Like Gangsta Party dan California Life. 

Bahkan salah seorang yang hadir dalam acara tersebut sempat memposting dalam akun Twitternya yang berbunyi: “Aku bilang juga apa, Tupac belum mati!”.

Selain kepada Tupac, festival musik yang disebut-sebut sebagai The Best Rap Concert of The Decade tersebut juga memberikan tribute kepada Nate Dogg.

Tak hanya rapper senior seperti Snoop Dog dan Dr Dre, masih banyak rapper terkenal yang turut hadir dalam acara tersebut seperti Eminem, 50 cent, Wiz Khalifa, Kendrick Lamar, Warren G dan G-Unit.

Snoop Dog dan Dr Dre sendiri turut merayakan 20 tahun kebersamaan mereka dengan berkolaborasi dalam beberapa lagu yang berhasil menghibur para penonton.

Festival musik ini sendiri rencanany akan digelar kembali pada 20-22 April 2012. Kita tunggu kejutan apalagi yang akan diberikan panitia festival musik Coachella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda