Scroll to Top

AHM Rilis Warna dan Stripe Baru Honda Tiger

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan proses final inspection terhadap Sepeda Motor Honda Tiger yang tampil dengan warna dan stripe baru. (Dok. AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Tiger. Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan untuk mempertajam posisinya sebagai legenda sekaligus flagship motor sport Honda, AHM melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan warna baru yaitu violet dan putih.

“Kami yakin penambahan warna dan stripe baru ini mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang macho. Langkah ini sekaligus akan memperkuat posisi Honda Tiger sebagai legenda hidup motor turing sejati,” ujarnya.

Honda Tiger memiliki dapur pacu 200 cc, 4 langkah berpendingin udara. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang melimpah dan performa yang tinggi. Honda Tiger juga dilengkapi suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh/ touring.

Motor sport andalan Honda ini juga dilengkapi dengan fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang yang memberikan efek pengereman yang optimal. Lampu stop LED 6 titik di bagian belakang menghasilkan sinyal pencahayaan yang lebih jelas bagi kendaraan di belakangnya sekaligus memberikan kesan mewah dan futuristic. Separated Rear Grip juga memberikan kenyamanan dan kemananan saat berbocengan serta tampil lebih sporti.

Honda Tiger terbaru ini hadir melalui tipe single headlamp dan dipasarkan dengan harga Rp 25.200.000 (on the road Jakarta). Varian warna yang ditawarkan adalah: Trust Violet sebagai warna baru, Unity Black, Respect Red, dan Loyal White. AHM menargetkan dapat menjual model ini 2.400 unit/bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda