Share

Tak sering terlihat bersama bukan berarti tidak ada yang spesial. Itulah gambaran hubungan penyanyi Syahrini dan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Saking dekatnya, Raffi bahkan rela mobil kesayangannya dipinjam oleh Syahrini. Benarkah?

syahrini-raffi

Minggu, 15 April kemarin Syahrini yang harus segera bertolak ke Jepang tampak tiba di Sheraton Bandara Hotel, Cengkareng dengan mengendarai Fortuner warna putih yang diketahui adalah milik Raffi Ahmad. Mengetahui hal tersebut, banyak awak media yang kemudian bertanya – tanya ada hubungan apa antara Syahrini dan Raffi Ahmad?

“Iya, dia (Syahrini) memang pakai mobil Raffi Ahmad ke hotel. Mereka kan satu profesi, wajar saja kalau syahrini sama Raffi dekat. Mereka memang sering kerja bareng. Mereka kan satu profesi, wajar saja kalau syahrini sama Raffi dekat. Mereka memang sering kerja bareng.” tampik Reindhy, manager Syahrini seperti dilansir Detikhot.

Tak cukup dengan itu, Syahrini dan Raffi Ahmad ternyata juga bertolak dari Jambi ke Jakarta dengan mengendarai jet pribadi yang sama. Namun Reindhy menolak jika itu disebut memiliki hubungan spesial. Dia menjelaskan jika hal itu dikarenakan Syahrini dan Raffi mengisi acara yang sama saat di Jambi.

“Mereka memang sama-sama baru mengisi acara dari Jambi. Satu pesawat jet pribadi juga ke Jakarta,” imbuhnya.

Syahrini saat ini sedang gencar diberitakan dengan kabar pernikahannya yang konon akan dilangsungkan bulan depan. Namun banyak juga yang menganggap pacar Syahrini hanyalah tokoh fiktif yang ia buat untuk mendongkrak popularitasnya dikarenakan tak kunjung diperkenalkan ke publik.