Scroll to Top

Tina Talisa Ikuti Program Bayi Tabung

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Tina Talisa

Setelah menikah dengan pengusaha restoran dari Aceh, Amrinur Okta Jaya pada bulan Juli tahun 2011 lalu, presenter Tina Talisa belum juga dikaruniai seorang momongan. Padahal pasangan tersebut sudah tak sabar untuk menimang bayi.

Agar keinginannya itu segera tercapai, mantan presenter TVOne ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Rencananya, program bayi tabung akan dijalani oleh Tina jika selama dua bulan ke depan dirinya belum juga positif hamil.

Baik Tina maupun suaminya ternyata selama ini tidak pernah menunda untuk punya anak. Program punya anak pun sudah dilakoni sejak awal mereka menikah.

“Kalau program anak, dari awal nikah, kita enggak ada keinginan nunda. Ada dua bulan nanti program bayi tabung. Tapi masih rencana,” ungkapnya saat ditemui dalam acara jumpa pers ‘Pesta Semarak Indosiar’ di The Nutz, Senayan City ,Jakarta Selatan Senin (16/4/2012).

Jika punya anak nanti, mantan juara 1 mojang Jawa Barat ini menginginkan sepasang anak kembar. Sang suami juga ingin punya banyak anak dari pernikahannya dengan Tina. Tak tanggung-tanggung, menurut Tina, suaminya ingin punya enam anak.

“Suami pengen punya anak banyak. Suamiku pengen enam anak. Tapi kok kayaknya agak susah ya. Aku pengennya tiga. Karena kita pingin kembar ada turunan ayah dan ibu,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda