Scroll to Top

Tria Changcuters Rahasiakan Kekasih Barunya

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Tria ChangcutersVokalis The Changcuters, Tria, rupanya sudah bisa melupakan mantan kekasihnya, Tyas Mirasih. Setelah putus beberapa bulan yang lalu, Tria kini sudah menemukan pengganti Tyas.

Sayangnya, ketika ditanya lebih jauh mengenai siapa pacar barunya, Tria enggan membeberkannya lebih lanjut. Tria hanya memberi tahu bahwa pujaan hatinya itu bukan dari kalangan selebriti.

“Sudah kok, sudah ada. Adalah itu, dia bukan artis kok, tapi orang biasa saja,” kata Tria saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2012) seperti dirilis oleh okezone.

Menurut Tria, saat ini bukan waktu yang pas untuk menceritakan siapa kekasih barunya. Bintang film ‘The Tarix Jabirx’ itu hanya mengaku belum lama berkenalan dengan sang kekasih.

“Nanti ada waktunya kok, tenang saja. Baru kok. Baru banget kenalnya, ya jadiannya sudah lumayan lah. Kita jalani saja deh sudah tua juga ya, enggak ada musim-musim nembak atau gimana,” ungkap penyanyi asal Bandung itu.

Tria mengaku tak mempunyai target untuk segera menikah. Namun dirinya tak menampik jika nantinya sudah saling cocok satu sama lain, pria berumur 29 tahun ini ingin segera menikah.

“Secepatnya. Sudah lihat umur juga aku sudah harus sadar untuk itu, enggak boleh main-main lagi. Tapi enggak pernah ditargetkan, dan enggak ada yang maksa untuk menikah,” tandas Tria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda