Scroll to Top

Mobile Game Developer War 3 Berhadiah 60 Juta

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Mobile Game Developer War 3 yang diadakan oleh Nokia sebagai kelanjutan Mobile Game Developer 2 dubuka sejak 19 Maret lalu dan pendaftarannya akan ditutup 5 Mei nanti. tapi khusus unutk ajang terbaru ini acaranya akan diselenggarakn di Yogyakarta.

Mobile Game Developer 3 ini merupakan salah satu rangkain Jogja Information Technology Session 2012 ( JOINTS 2012) yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer dari Universitas Gadjah Mada serta bekerja sama dengan Nokia Developer.

Nokia tidak membatasi jenis game apa yang wajib dbuat, dan siapa saja baik perorangan atau beregu (2 orang) yang tertantang untuk membuat game berplatform Nokia S40 bisa mendaftar secara gratis.

Panitia menyediakan total hadiah sebesar 60 juta dengan pembagian jawara I, II, III masing-masing akan mendapatkan 30 juta, 20 juta, dan 10 juta. yang menarik disini adalah para pemenangnya tidak akan ditentukan oleh dewan juri akan tetapi dari jumlah aplikasi yang di download dan penilaian langsung dari para penonton yang akan mengunjungi acara Mobile Game Developer War 3.

Tertarik untuk mengikuti ajang ini. Silahkan daftar disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda