Scroll to Top

Sherrin Tharia dan Zumi Zola Batalkan Resepsi Pernikahan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Sherrin Tharia dan Zumi Zola

Resepsi pernikahan antara artis sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola dan istrinya Sherrin Tharia batal diadakan. Acara yang direncanakan akan digelar pada tanggal 22 April 2012 mendatang itu resmi dibatalkan oleh mereka sendiri. Pasangan yang baru menikah sebulan yang lalu itu menyatakan langsung pada wartawan mengenai pembatalan tersebut pada hari Senin (16/4/2012) kemarin.

Zumi mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil karena dirinya ingin lebih fokus pada tugas dan amanahnya sebagai bupati. Mantan kekasih Ayu Dewi itu juga menyatakan bahwa keputusan tersebut adalah bentuk rasa empati kepada masyarakat di Tanjung Jabung Timur.

“Setelah kami pertimbangkan, kami lebih memilih resepsi pernikahan itu dibatalkan. Ini merupakan¬† wujud rasa empati kami kepada masyarakat Tanjung Jabung Timur,” papar Zumi pada wartawan seperti dirilis tribunnews.

Ide untuk membatalkan resepsi pernikahan ini menurut Zumi didapat saat dirinya dan sang istri pulang dari menjalankan ibadah umroh. Keluarga kedua belah pihak pun sudah memahami keputusan tersebut dan mendukung keputusan yang mereka ambil.

“Setelah dilakukan akad nikah yang dilaksanakan secara sederhana dan pesta rakyat beberapa waktu yang lalu, kami menilai itu sudah cukup, dan kami memutuskan untuk meniadakan resepsi itu,” jelasnya.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia resmi menikah pada tanggal 16 Maret 2012. Pasca menikah, mereka berbulan madu sekaligus menjalankan ibadah umroh. Dan sepulangnya dari tanah suci, Zumi yang memboyong istrinya ke Tanjung Jabung Timur disambut dengan pesta rakyat yang cukup meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda