Scroll to Top

The Wanted dan One Direction Latihan Bersama ?

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Setelah sempat menerpa gosip tak sedap antar Boyband Inggris The Wanted dan One Direction yang kabarnya bersaing mendapatkan popularitas, namun ternyata keduanya sempat berlatih bersama !

Menurut Nathan Sykes, setiap pembicaraan yang keluar dimaksudkan sebagai lelucon dan dalam kehidupan nyata, The Wanted berhubungan sangat baik dengan One Direction.

“Kami berlatih dengan mereka tempo hari, kita semua berteman” kata Nathan kepada The Metro.

Meskipun mereka semua berteman, dirinya dan daddy Liam Payne (One Direction) tampaknya sudah semakin akrab, dengan Nathan menambahkan: “Saya SMS Liam sebelumnya”

Kedua band ini tampaknya terikat setelah sempat bersaing satu sama lain ketika berlatih untuk TV Show masing-masing di LA bulan lalu.

“Kami berjalan ke dalam studio dengan sangat malu menyanyikan lagu mereka (One Direction) ketika mereka sedang berlatih menyanyikan lagu itu juga” jelas Nathan.

“Kemudian kami berbalik dan mereka seperti ‘Ya, itu memalukan’ dan kami seperti ‘Hei boys, bagaimana kabar kalian ?’ But no, it’s all good”.

Nathan tertawa lepas karena ide bahwa One Direction pernah mengkhawatirkan persaingan dengan The Wanted dengan mengatakan:

“Saya pikir kita mengintimidasi banyak orang tapi saya cukup yakin kita tidak mengintimidasi remaja laki-laki lain”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda