Scroll to Top

Youtube Tambah Koleksi 600 Judul Film Baru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Robocop MGM

Youtube kembali menambah jumlah koleksi filmnya dengan 600 judul baru dari rumah produksi Metro Goldwyn Mayer atau MGM.

Film-film top dunia yang pernah berjaya di masanya telah ditambahkan. Sebut saja Robocop, West Side Story, The Terminator, dan Rocky.

Rencananya film-film tersebut akan disewakan dengan harga tertentu di Youtube. Dan tidak MGM seorang sebagai rumah produksi yang ‘menyumbang’ film di Youtube Movies.

MGM jadi satu dari lima studio utama yang memberikan layanan ini. Studio lain yang turut andil dalam Youtube Movies antara lain Paramount, Sony Picture, Warner Bors, dan lain-lain.

“Film-film kelas dunia ingin kamu hadirkan kepada pemirsa dengan cara baru dan inovatif,” terang John Bryan, presiden distribusi televisi domestik MGM.

Ia menambahkan dengan menggandeng Youtube kerjasama ini dapat merambah pemirsa melalui pintu alternatif selain distribusi reguler.

Selain di Youtube, pelbagai film-film besutam MGM akan tersedia di Google TV untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Harga sewanya berkisar USD 2,99 dan USD 3,99 untuk kulaitas biasa dan USD 4,99 untuk kualitas HD.

Pada awal bulan ini, Google dan Paramount melakukan perjanjian lisensi. Dari kerjasama ini 500 film Paramount telah ditambahkan ke Youtube Movies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda