Scroll to Top

Jeong Kwang Sik Diharapkan Konsisten Untuk Persija ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Jeong Kwang Sik

Gelandang paling gres milik Persija Jakarta yang berlaga di kompetisi ISL (Persija ISL), Jeong Kwang Sik, diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi tim. Pemain asal Korea Selatan ini dinilai mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk mengantarkan tim Macan Kemayoran meraih prestasi terbaik.

Iwan Setiawan, pelatih Persija ISL, pun memberikan pujian kepada gelandang kelahiran tanggal 12 Juli 1985 ini. Menurut Iwan Setiawan, Jeong Kwang Sik memiliki banyak kelebihan yang sangat bisa diandalkan.

”Kondisi fisik Jeong (Kwan Sik) sangat bugar sehingga pergerakannya sangat baik dan sulit untuk dihentikan lawan. Jeong juga memiliki kelebihan membaca alur serangan lawan dengan cermat,” ujar Iwan Setiawan.

Oleh karena itu, pelatih yang sempat mengundurkan diri dari jabatannya di Persija ISL ini pun mengharapkan supaya Jeong Kwang Sik mampu menjaga konsistensinya di lapangan. Iwan Setiawan juga mengharapkan dukungan dari segenap punggawa Persija ISL lainnya agar Jeong Kwang Sik cepat beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia.

”Semoga, Jeong mampu menjaga konsistensi permainannya, sebab itu bukan pekerjaan mudah. Namun, dengan bantuan pemain Persija lainnya, Jeong tidak akan mengalami hambatan berarti,” tandas mantan pelatih PSS Sleman ini.

Jeong Kwang Sik adalah pesepakbola berkebangsaan Korea Selatan yang baru saja didatangkan Persija ISL beberapa waktu lalu, yakni sebelum putaran kedua ISL bergulir. Gelandang tangguh ini pernah bermain di Brasil saat membela Vasco Da Gama, dan pernah pula merasakan kompetisi di Jepang dan Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda