Scroll to Top

Twoo: Temukan Teman Baru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Twoo

Twoo, cara asyik untuk bertemu kenalan baru di daerah kamu. Itulah tagline jejaring sosial tersebut ketika SidomiNews menyambanginya.

Di landing page Twoo, Anda akan langsung disodori form pendaftaran. Laman ini juga ditemukan di laman awal Facebook.

Laiknya jejaring sosial, Twoo juga mengusung pola pertemanan. Menghubungkan Anda dengan teman-teman atau menemukan teman baru.

Namun jika diperhatikan lebih seksama, Twoo akan memandu Anda untuk menemukan teman baru di wilayah terdekat.

Di landing page Twoo akan mencari lokasi Anda dan langsung mendeteksinya. Dan ketika Anda login, Twoo akan menyarankan beberapa pengguna di dekat Anda.

Twoo menklaim tidak ada pengguna di jejaring sosialnya yang memakai akun palsu. Dengan demikian semua profil yang dibuat di Twoo diyakini asli.

Semua fitur yang ditawarkan Twoo adalah gratis atau cuma-cuma. Namun jika Anda ingin mendapatkan fitur lebih, sila bergabung dengan Diamond Club.

Tidak sedikit blogger di internet yang me-review Twoo sebagai jejaring sosial namun lebih condong ke situs perjodohan.

Dan bahkan di Inggris, Twoo masuk sepuluh besar rating situs perjodohan selain Macth.com. Twoo bertengger di posisi ketujuh.

Dari informasi yang digali di situs Twoo, website ini bermarkas di Belgia, Eropa. Tertarik mencoba Twoo, sila mendaftar disini.

Atau Anda dapat mengikuti updates terbaru Twoo di Facebook dan Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang Twoo, sila tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda