Scroll to Top

Maxi Lopez Permanen di AC Milan Musim Depan?

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Maxi Lopez, AC-Milan

AC Milan dikabarkan ingin memiliki Maxi Lopez secara utuh untuk musim depan setelah awal tahun ini hanya meminjam penyerang asal Argentina itu dari Catania. Oleh karena itu, Rossonerri bakal mengajukan kontrak permanen kepada pemain berusia 28 tahun itu.

Agen Maxi Lopez, Andrea D’Amico, sangat yakin AC Milan akan mempermanenkan kliennya di bursa transfer musim panas nanti. Menurut sang agen, Maxi Lopez adalah tipikal pemain yang tepat untuk AC Milan karena kliennya tersebut mempunyai banyak keistimewaan.

”Dia (Maxi Lopez) akan tetap di AC Milan. Dia kuat, memiliki kelas, kecepatan dan penyelesaian akhir yang hebat. Itu bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan dari seorang pemain,” ujar Andrea D’Amico.

Sejak berlabuh di San Siro pada awal tahun lalu, Maxi Lopez memang baru bermain 8 kali untuk AC Milan di kompetisi Liga Italia Serie A dan menyumbangkan 1 gol. Namun, itu belum termasuk penampilannya di ajang-ajang lain yang diikuti Il Diavolo Rosso.

AC Milan sendiri akhirnya mendatangkan Maxi Lopez dengan status pinjaman dari Catania setelah gagal mendapatkan striker asal Argentina lainnya, Carlos Tevez, dari Manchester City.

Kehadiran Maxi Lopez di skuad Max Allegri tentunya semakin menambah sangar barisan depan AC Milan. Namun, Maxi Lopez harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato, Antonio Cassano, Stephan El Shaarawy, dan bomber gaek Filippo Inzaghi, untuk mendapatkan tempat di lini serang AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda