Scroll to Top

Beyonce Hadirkan Konsep Pernikahan di Video Klip Barunya

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 09 Jul 2011

BeyonceAlbum ke empat Beyonce Knowles yang bartajuk ‘4’ sukses besar di pasaran dan meduduki posisi puncak di tangga lagu Inggris beberapa waktu lalu, kini Beyonce menghadirkan video klip terbarunya berjudul ‘Best Thing I Never Had’ yang masih di ambil dari album ke empatnya.

Konsep video ini berbeda dengan konsep video yang pernah ada di album Beyonce sebelumnya. Mengusung konsep Wedding Party yang menceritakan seorang gadis yang sangat bahagia menjelang pernikahannya. Beberapa saat sebelum pesta penikahan digelar, Beyonce yang berperan sebagai wanita bahagia itu teringat akan mantan kekasihnya yang menggoda perempuan lain ketika prom night saat masih sekolah.

Keputusannya sangat tepat untuk mengakhiri hubungan itu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Kini sebagai penggantinya Beyonce menemukan pria yang lebih baik dari sang mantan dan tentu saja yang belum pernah dia miliki sebelumya. Di akhir cerita hubungan cinta mereka akhirnya di persatukan lewat pernikahan.

Video berkonsep pernikahan ini di sutradari oleh Diane Martel yang di kerjakan di dua tempat yang berbeda yaitu di Wesrchester County pada tanggal 15 Juni dan di Fort Greene, Brooklyn pada tanggal 16 Juni.

Simak video klip Beyonce Knowles ‘Best Thing I Never Had’

[youtube FHp2KgyQUFk]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda