Scroll to Top

Twitter Beli Hotspots.io

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Twitter

Setelah gagal mengakuisisi Instagram, Twitter dikabarkan membeli sebuah sosial-media analytic startup, Hotspots.io.

Twitter telah mengkonfirmasi pembelian startup media-sosial analytic Hotspots.io dengan harga yang masih dirahasiakan.

Perusahaan yang menggunakan tagline “social media intellegence you actually use” ini memang belum terkenal dikalangan pengguna internet.

Seperti yang dikutip dari CNET, Hotspot.io yang saat ini masih mencapai versi beta di web-nya ini memang belum memiliki banyak cara untuk menampilkan detail produk yang ditawarkan.

Startup sosial-media analytic ini memiliki demo data yang dikumpulkan saat Super Bowl yang mengukur tentang interaksi sosial media dengan iklan TV.

Hotspots.io juga mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting di situsnya bahwa Twitter telah mengakuisisi tim Hotspots.io. Mereka sangat senang Hotspots.io telah diakuisisi oleh situs micro-blogging Twitter.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi tim Hotspots.io! Mulai hari ini kami akan bergabung dengan insinyur Twitter dimana fokus kami adalah mengembangkan alat analisis untuk Twitter dan mitra penerbitan.”

“Kami mendirikan Hotspots.io dengan visi untuk membantu perusahaan dan individu memaksimalkan ROI sosial media melalui analisis dan tindak lanjut yang midah diakses, dan kami senang dapat melanjutkan pekerjaan kami dengan skala yang lebih besar bersama Twitter,” menurut posting di situs Hotspots.io.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda