Scroll to Top

Album Baru Katy Perry Tentang Kegelapan

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Katy Perry saat ini sedang bekerja di album ketiganya, tetapi tampaknya pelantun Peacock itu mulai merangkul sisi gelap.

Katy mengatakan kepada The Sun: “Musik saya adalah tentang kegelapan. Anda tidak akan pernah melihat wajah saya karena rambut saya akan sedikit tertutup”.

Dia juga memiliki beberapa pilihan kata-kata untuk mengatakan tentang pernikahannya yang gagal, dengan menyatakan: “Saya ingin menggunakan mesin waktu dan kembali ke tanggal tertentu, please”.

Penyanyi 27 tahun ini resmi bercerai dari Russell Brand pada Februari lalu, setelah lebih dari setahun pernikahan. Katy juga memiliki sebuah film 3D akan dirilis pada musim panas, yang juga mengikuti jejak Justin Bieber ‘Never Say Never’ dengan menggabungkan dokumenter dengan cuplikan dari konser.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang ini parade yang mengelilingi saya” kata Katy.

“Saya ingin mereka melihat mesin. Saya ingin orang-orang dapat mengalami tur dan semua sukacita yang saya bawa, itulah sebabnya mengapa kita memilih dalam 3D”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda