Scroll to Top

Yessy Libridha Gugat Cerai Bayu Oktara

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Keluarga bayu oktara

Berita mengejutkan datang dari rumah tangga Bayu Oktara. Pria yang pernah bermain dalam Sitkom OB (Office Boy) yang ditayangkan di RCTI itu dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Yessy Libridha. Lewat dua orang pengacaranya yaitu Desya Arief dan Ibu Palupi,Yessy menggugat cerai Bayu melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin minggu yang lalu (9/4/2012).

“Yessy Libridha mengajukan gugatan kepada Bayu Oktara pada 9 april 2012 dan sidang pertama pada 8 Mei 2012,” tutur Tamah, Humas Pengadilan Agama Jakarta selatan, Senin (16/4/2012) seperti yang dirilis laman kapanlagi.

Akan tetapi Tamah tak mau membeberkan lebih banyak mengenai kasus ini.

“Masalah alasan saya tidak bisa ungkap ke publik, kalau soal hak asuh anak ada dalam materi,” jelasnya.

Bayu sendiri ketika ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2012) berusaha menutupi dan mengelak saat ditanya mengenai gugatan cerai istrinya itu.

“Saya gak tahu, gak ada panggilan apa-apa. Tanya sama pengadilan Jakarta Selatan-nya. Saya gak tahu karena gak ada panggilan,” ujar Bayu.

Bayu bahkan mengatakan bahwa isu mengenai keretakan rumah tangganya itu hanyalah rumor belaka. Lelaki yang telah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Yessy itu juga meminta doa agar semuanya baik-baik saja.

“Isu kali itu masih rumor, mendingan ngomong yang lain. Gue gak tahu, mungkin rumor,” tegasnya.

“Doain yang baik-baik aja. Mudah-mudahan cuma rumor. Kalo ada apa-apa biar jadi cerita gue sama keluarga. Kasihan sama anak gue, Mohon doanya baik-baik aja,” harap Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda