Scroll to Top

Download IDM v6.10 Gratis Trial

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Internet Download ManagerInternet adalah surganya berkas. Beruntung kita hidup di zaman internet. Berkas apa saja bisa dicari dan diunduh.

Sebut saja video, musik, gambar, dokumen, dan aplikasi atau game.

Semua berkas tersebut bisa diunduh dalam hitungan menit bahkan detik.

Jika kita berbicara soal unduh-mengunduh, ada sebuah aplikasi yang sering digunakan pengguna internet tatkala mengunduh berkas di internet.

Aplikasi tersebut adalah Internet Download Manager atau kerap disebut dengan IDM. Aplikasi ini memiliki kelebihan serta kekurangan.

Kelebihannya, IDM memiliki banyak fitur unduh. Seperti resume download, pause download, schedule download, dan mampu mengunduh video langsung dari Youtube.

Kelemahannya, aplikasi ini tidak gratis alias berbayar. Anda harus menyiapkan dana sekitar USD 29,95 atau Rp 260 ribu saja.

Ingin aplikasi IDM gratis? Sila coba versi trial-nya. Anda diberikan masa uji coba selama 30 hari. Setelah sebulan aplikasi IDM akan ‘tidak berfungsi’.

Salah satu kelebihan utama dari IDM adalah kemampuannya dalam meningkatkan kecepatan unduh hingga 200%.

Mengunduh tanpa IDM sejatinya tetap bisa dilakukan. Misalnya menggunakan peramban. Namun mengunduh melalui peramban (Crhome, Firefox, IE, Opera, safari, dll) biasanya memakan waktu dan tidak mendukung resume serta pause.

Jika Anda menggunakan IDM, dan misalkan saja tiba-tiba listrik atau PC padam, maka unduhan dapat dilanjutkan kembali setelah komputer dihidupkan.

IDM sekarang telah berjalan di IDM versi v6.10. Untuk info lebih lengkap tentang IDM sila kunjungi tautan berikut. Atau jika Anda ingin mengunduh IDM (trial) gratis, sila klik tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda