Scroll to Top

Juventus Perpanjang Kontrak Antonio Conte Hingga 2015

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Antonio Conte

Kinerja apik yang diperlihatkan Antonio Conte sebagai pelatih membuat manajemen Juventus segera bersiap untuk mengikat mantan pemainnya ini lebih lama lagi. Kendati kontrak Antonio Conte baru berakhir pada 2013 mendatang, namun tim Nyonya Tua dikabarkan akan menyodori kontrak baru dengan durasi waktu hingga tahun 2015 mendatang.

Kabar ini dihembuskan oleh Football Italia yang juga menyebut bahwa Antonio Conte akan menerima gaji lebih dari 3 juta euro atau 36 miliar rupiah per musim jika pelatih muda ini mau menerima tawaran perpanjangan kontak.

Antonio Conte diperkirakan akan menyambut tawaran kontrak jangka panjang yang disodorkan Juventus kepadanya. Selain karena dirinya pernah menjadi bagian dari sejarah tim yang bermarkas di Turin ini, Antonio Conte pun sudah mempersiapkan rencana untuk skuadnya musim depan.

Sejak dipercaya untuk melatih tim utama Juventus awal musim ini, Antonio Conte memang langsung memberikan kontribusi yang maksimal. Saat ini Juventus dibawanya sebagai salah satu tim yang paling berpeluang meraih scudetto.

Sosok Antonio Conte sendiri bukanlah orang asing di kubu Juventus. Semasa masih bermain dulu, mantan pelatih Siena ini pernah cukup lama berbaju Bianconerri, yakni pada 1991- 2004. Bahkan, saat itu Antonio Conte dipercaya mengenakan ban kapten Juventus. Sebanyak 508 caps dan 45 gol di Liga Italia Serie A telah dipersembahkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda