Scroll to Top

Lazio Minati Breno Bek Bayern Muenchen

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Breno - Bayern Muenchen

Klub Liga Italia Serie A, Lazio, dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain belakang yang kini bermain untuk Bayern Muenchen di Bundesliga. Pemain tersebut adalah Breno yang selama ini memang kurang mendapat tempat di FC Hollywood.

Seperti yang diberitakan oleh dilaporkan Corriere dello Sport, Senin (16/4), klub ibukota Italia Lazio sudah melakukan pendekatan dan disambut positif oleh pihak Bruno yang kontraknya bersama Bayern Muenchen akan habis pada akhir musim ini. Jika tidak ada aral melintang, bek jangkung asal Brasil itu akan berlabuh di Olimpico pada musim depan.

Dengan demikian, Lazio kemungkinan besar akan mendapatkan Breno secara gratis karena pemain ini tidak lagi terikat kontrak dengan klub. Lagipula, Bayern Muenchen pun tampaknya tidak berminat memperpanjang kontrak Breno.

Pesepakbola bernama lengkap Breno Vinicius Rodrigues Borges ini sebenarnya sudah mendarat di Bayern Muenchen sejak awal tahun 2008. Namun, pemain yang didatangkan dari klub Brasil, Sao Paulo, ini tidak kunjung mendapat kepercayaan untuk tampil reguler di Alliazn Arena.

Sejak memperkuat Bayern Muenchen pada 2008 hingga sekarang, Breno hanya diturunkan sebanyak 8 kali saja di Bundesliga. Bahkan, pemain yang pernah memperkuat timnas Brasil U-23 ini sempat dipinjamkan ke FC Nuremberg pada 2010 lalu. Lazio sendiri sangat membutuhkan bek tangguh untuk memperkuat lini belakangnya di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda