Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Akan Jalan Terus Tanpa Pemain ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Timnas Indonesia

Penolakan yang dilontarkan oleh klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk melepaskan pemain mereka yang dipanggil PSSI ke Timnas Indonesia rupanya bukan pepesan kosong belaka. Meskipun demikian, Nil Maizar yang ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia akan memaksimalkan pemain yang ada.

Nil Maizar sebenarnya tidak mau turut campur tentang persoalan ini, ia merasa itu bukan wewenangnya. Namun apabila memang para pemain dari klub-klub ISL yang dipanggil PSSI ke Timnas Indonesia benar-benar tidak memenuhi undangan itu, mantan pelatih Semen Padang ini pun tidak bisa berbuat apa-apa.

”Sebenarnya, saya tidak mau bicara soal hal di luar masalah nonteknis. Para pemain ISL tidak dibiarkan klub untuk perkuat timnas karena alasan apapun, saya sebenarnya tidak mau berkomentar,” elak Nil Maizar.

Nil Maizar menandaskan akan memaksimalkan pemain yang memenuhi undangan dari PSSI untuk mengisi skuad Timnas Indonesia yang akan diraciknya, meskipun semua pemain tersebut berasal dari klub-klub peserta kompetisi IPL saja dan tanpa pemain dari klub-klub ISL.

”Yang penting, pemain yang ada nanti akan saya maksimalkan,” tekad Nil Maizar.

Pelatih yang baru saja pulang dari Jerman untuk memperdalam ilmu kepelatihannya tersebut mengaku belum tahu rincian pemain yang akan dibesutnya nanti, berapa yang datang dan berapa yang tidak hadir.

”Saya sendiri baru sampai. Berapa pemain yang akan datang, kepastiannya baru nanti malam, soalnya nanti malam kita baru akan kumpul. Jadi, saya baru akan tahu siapa saja yang akan datang,” jelas Nil Maizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda