Scroll to Top

Derby Romero Gandeng Febby Blink Pasca Putus Dari Gita Gutawa

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Setelah putus dari penyanyi cantik Gita Gutawa, Derby Romero belum terlihat menggandeng wanita lain. Namun baru – baru ini Derby secara terang – terangan meminta seorang gadis untuk menjadi kekasihnya. Siapa dia?

Derby-Febby

Dia adalah Febby Rastanty atau lebih dikenal sebagai Febby Blink inilah yang mampu membuat Derby bertekuk lutut. Derby dan Febby dekat karena menjadi pasangan kekasih dalam satu judul sinetron remaja, ‘Putih Abu Abu’. Febby yang awalnya ragu untuk menerima cinta Derby akhirny luluh juga.

“Ya, waktu itu berpikir apakah dia bisa jadi orang baik buat aku. Biarpun dari awal sudah kenal, tapi belum lebih dalam,” ungkapnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lantas apa yang membuat Febby memantapkan hati menerima Derby?

“Derby orangnya baik, perhatian. Terus  SKSD (Sok Kenal Sok Dekat .red) sama semua orang. Jadi, sama orang baru bisa langsung akrab,” ceritanya.

Sebagai seorang selebritas tentu Derby terbiasa dikelilingi fans – fans yang mayoritas adalah perempuan. Menanggapi hal itu, Febby mengaku siap dengan resiko itu bahkan ia justru bangga karena kekasih hatinya banyak yang menyukai.

Selamat ya Derby dan Febby…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda