Scroll to Top

Wah, Britney Spears Pakai Bra Berhias Kristal Swarovski dan Emas

By C Novita / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Britney Spears nampak berkilau saat sedang syuting sebuah video game berjudul Twister Dance, yang dikeluarkan oleh Hasbro.

Walaupun hanya menutupi bagian dadanya saja, sport bra yang dikenakan oleh Britney Spears berharga US$ 20,000, atau jika dirupiahkan, harganya sekitar 184 juta.

bra britney

Jangan heran jika sebuah bra bisa berharga semahal itu. Sebab ternyata, salah satu jenis pakaian dalam yang dinamakan Eternal Love Bra itu bertabur kristal swarovski dan berhias resleting emas 18 karat.

Kain yang digunakan adalah jenis sutra khusus yang halus namun kuat, berhias garis-garis melintang di bagian depannya.

Bra tersebut diluncurkan oleh sebuah brand fitnes asal Amerika, Body Rock. Dijelaskan oleh pemilik Body Rock, Kelly Dooley, walaupun mahal bra tersebut ternyata cukup diminati oleh para wanita dari kalangan sosialita Amerika.

Terbukti hingga saat ini sudah 5 buah yang terjual, dan salah satunya dipakai oleh Britney Spears.

bra kristal

Perusahaan fitnes Body Rock mengklaim tidak akan memproduksi lagi bra jenis tersebut, walaupun kelak stok mereka sudah habis. Ini untuk membuat bra mewah tersebut tetap eksklusif dan menjadi koleksi limited edition.

“Wanita yang ingin memanjakan dirinya dengan sesuatu hal luar biasa dan menghargai kemewahan, unik, percaya diri, serta menginspirasi,” ujar Dooley saat ditanya siapa yang akan membeli produknya tersebut.

Pernyataan tersebut ia berikan untuk situs fashionista, sambil menjelaskan tentang beberapa Bra mewah lain yang diluncurkan oleh Body Rock.

Anda berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda