Scroll to Top

Ayu Ting Ting Tunda Rencana Menikah Demi Karir

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Ayu Ting Ting

Sukses dalam dunia tarik suara rupanya tak membuat Ayu Ting Ting berpuas hati. Penyanyi yang melejit lewat lagu ‘Alamat Palsu’ itu kini punya obsesi baru. Ayu ingin merambah dunia akting dengan bermain film layar lebar. Menurut Ayu, dirinya sudah mendapat tawaran untuk main dalam sebuah film.

“Sudah ada tawaran main film. Film sepeda gitu deh. Kalau horor saya nggak suka,” ungkap Ayu saat menggelar jumpa pers di Restoran New Samudera,Denpasar, Bali, Selasa (17/4/2012) seperti yang dirilis vivanews.

Demi mencapai apa yang menjadi obsesinya itu, Ayu bahkan rela untuk menunda rencana pernikahan dengan kekasihnya, Enji. Artis yang sempat menjadi korban foto bugil ini mengaku ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu ketimbang memikirkan menikah.

“Soal menikah, saya ingin fokus di kerjaan dulu,” jelas dara kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Saat ini, Ayu juga tengah berencana untuk mengeluarkan sebuah album yang ingin dirilisnya tahun ini juga. Penggarapan album tersebut sudah sampai pada tahap pengumpulan materi.

“Saya ada rencana buat album tahun ini juga. Masih dalam pengumpulan materi lagu,” tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, Ayu ingin ada 10 lagu dalam albumnya kelak. Sayangnya, Ayu sendiri merasa pesimis bahwa albumnya bisa diselesaikan tahun ini juga.

“Inginnya sih tahun ini diluncurkan. Tapi kalau lagunya belum terkumpul, ya gimana yah,” ujar Ayu.

Rupanya sulitnya mengumpulkan materi yang sesuai dengan karakter suaranya menjadi kendala tersendiri bagi Ayu. Rencanananya, lagu ‘Sik Asik’ juga akan masuk dalam album barunya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda