Scroll to Top

Rio Dewanto Tak Ingin Terjebak Dalam Satu Karakter

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Tampil apik dalam film terbaru Modus Anomali, membuktikan jika Rio Dewanto mampu memainkan segala peran. Sesuai dengan keinginannya, ia memang tak mau terjebak hanya dalam satu karakter film.

rio dewanto

Segala peran berbeda sudah ia coba. Mulai dari pria cool, pria gay gemulai hingga psikopat. Semuanya ia tunjukkan dengan kualitas akting yang sangat baik.

“Alhamdullilah, gua selalu dapat peran yang beda. Gua pengin yang beda, jadi aktor yang nggak sekadar main peran yang itu-itu saja. Gua pengin mengeksplorasi semua karakter,” tandasnya.

Dalam Modus Anomali, Rio Dewanto berperan sebagai John Evans. Perannya kali ini memang sangat berat. Selain ketahanan fisik, sepanjang film ia harus berdialog dalam Bahasa Inggris.

Tentu saja, sebelum pembuatan film dimulai ia melakukan banyak persiapan untuk mendukung totalitas aktingnya.

“Untuk persiapan, gue banyak latihan biar fisiknya kuat,” tuturnya.

Di film ini Rio Dewanto juga harus melakukan beberapa adegan pembunuhan. Disinggung scene mana yang menjadi favoritnya. Ini jawabannya.

“Adegan favorit itu waktu gua waktu menulis sambil makan apel setelah menghabisi keluarga Surya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda