Scroll to Top

Reza Rahadian Main Film Bareng Srimulat

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Biasa bermain dalam film drama, kini Reza Rahadian mencoba peruntungan dengan bermain dalam film komedi. Tak tanggung-tanggung lawan mainnya adalah legenda komedi Indonesia, yaitu Srimulat.

reza rahadian

Reza Rahadian sendiri nampak sangat antusias dan bangga bisa satu frame dengan para pelawak-pelawak tanah air tersebut.

“Tentu akan jadi kesempatan yang menantang buat saya. Saya selama ini (akting) serius, tiba-tiba harus ketemu Mas Mamiek, Mas Tessy dan Mas Gogon bersamaan,” jelas Reza Rahadian.

Ia menambahkan jika hal ini kesempatan langka bagi kariernya. Oleh sebab itu ia tidak mau melewatkan kesempatan berakting dengan Srimulat.

“Ini jelas kesempatan langka bagi karier saya sendiri. Sebelumnya saya banyak main film drama bareng para senior Sekarang, saya main bareng senior yang memang paham dunia lawak,” tambahnya.

Dalam film ini, Reza Rahadian berperan sebagai Adi. Seorang pemuda yang ngefans pada Srimulat sejak duduk dibangku sekolah dasar.

Beranjak dewasa, Adi berniat mengumpulkan satu persatu anggota Srimulat yang sudah tidak aktif lagi untuk melawak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda