Scroll to Top

Berat Vena Melinda Naik 6 Kg Sejak Jadi Anggota DPR

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 17 Apr 2012

Artis Vena Melinda selama ini dikenal juga sebagai anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Demokrat. Namun sejak memiliki profesi tersebut, kini Vena terlihat semakin gemuk. Ada apa gerangan?

Vena Melinda

Ternyata wanita yang gemar menari salsa itu juga mengakui bila kini tubuhnya terlihat lebih berisi. Padatnya jadwal rupanya menjadi alasan tersendiri yang dilontarkan Vena. Hal itu dikarenakan dirinya jarang memiliki waktu lagi untuk menari salsa. Selain itu, sebagian besar aktifitasnya dilakukan dalam kondisi duduk dan jarang keluar.

“Ya 3 tahun di DPR, nambah 6 kilo, mungkin karena saya kebanyakan duduk, jarang sekali bisa keluar, apalagi untuk salsa,” ungkap Vena Melinda saat ditemui di Celebrity Golf Club, Depok, Selasa, (17/4/2012) selain yang dilansir vivanews.

Rupanya Vena sendiri merasa tak nyaman dengan bentuk tubuhnya sekarang yang menurutnya terlalu gemuk.

“Ini membuat panik bagi saya dengan porsi badan yang gemuk,” ujarnya.

Vena juga mengungkapkan bahwa selain kurang berolah raga, dirinya juga mengakui ada penyebab lain, yaitu kebiasaannya mengemil jika berada di dalam ruangan.

“Lagi cari cara, supaya badan saya nggak gemuk lagi. Porsi makan di DPR lebih banyak, ngemil juga, faktor pekerjaan yang lumayan padat buat saya makannya jadi nggak stabil,” beber Vena.

Untuk mengurangi berat badannya, saat ini Vena bertekad untuk selalu melakoni latihan salsa ketika DPR sedang memasuki masa reses (istirahat) agar bentuk tubuhnya bisa kembali seperti semula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda