Scroll to Top

Nama Baru Peterpan Saat Peluncuran Album

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Polemik penggunaan nama Peterpan rupanya masih berlanjut. Sempat heboh sebelum Ariel terjerat kasus, perseteruan mengenai nama Peterpan agaknya tak terlalu dibicarakan lagi.

peterpan

Personil Peterpan saat itu sibuk untuk tetap menjaga mental dan mendukung Ariel agar kuat mengahadapi kasus penyebaran video mesum.

Namun kali ini, para anggota Peterpan telah siap bangkit dengan merilis sebuah album dan tentu saja nama baru untuk band baru mereka.

Seperti yang telah banyak orang ketahui, penggunaan nama Peterpan digugat oleh mantan personilnya yang sekarang telah memiliki band baru.

Setelah adanya kesepakatan, para personil yang masih di Peterpan memutuskan untuk menyetujui mengganti nama band mereka.

“Iya, nama baru Peterpan akan kami umumkan berbarengan dengan album baru kami nanti,” ujar Lukman, salah seorang personil Peterpan.

Saat ini album baru mereka sedang dalam proses pembuatan. Mendekamnya Ariel, tak menghambat pembuatan album ini.

“Kami sedang mengerjakan sebuah album instrumental, termasuk yang duet dengan Momo Geisha serta ada lagu baru dari Ariel. Semua merupakan lagu-lagu lama yang diaransemen ulang kecuali 2 lagu baru,” tukas Lukman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda