Scroll to Top

Laurent Blanc Belum Mau Bicara Tentang Inter Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Laurent Blanc

Nama Laurent Blanc kembali disebut-sebut bakal melatih Inter Milan mulai musim depan untuk menggantikan Andrea Stramaccioni. Pasalnya, bos besar Nerazurri, Massimo Moratti, dikabarkan kurang puas lantaran timnya dilatih oleh pelatih yang masih bau kencur seperti Andrea Stramaccioni.

Namun, Laurent Blanc belum mau berbicara tentang kemungkinan dirinya akan berlabuh di Giuseppe Meazza akhir musim nanti. Mantan bek tangguh yang pernah membela Inter Milan ini mengaku masih harus fokus dengan timnas Prancis yang akan melakoni turnamen akbar Euro 2012 pada pertengahan tahun nanti.

”Selalu menyenangkan dihubungkan dengan klub-klub besar. Tapi untuk saat ini fokus saya adalah Euro 2012,” tandas Laurent Blanc kepada Le Parisien.

Meskipun hingga saat ini federasi sepakbola Prancis belum membicarakan perpanjangan kontraknya sebagai pelatih timnas Prancis, namun Laurent Blanc tetap tidak mau membuka rahasia tentang masa depannya seusai perhelatan Euro 2012.

Bukan hanya Inter Milan saja yang dikabarkan tertarik pada Laurent Blanc. Klub raksasa Inggris, Chelsea, disebut-sebut siap bersaing dengan La Beneamata demi mendapatkan mantan pemain Manchester United tersebut.

Laurent Blanc sendiri mengaku mencermati persaingan antara 2 klub besar Eropa itu, namun ia mengaku belum tahu ke mana musim depan akan berkiprah.

”Perhatian saya sangat tersita oleh kompetisi itu, (tapi) saya tak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan,” aku Laurent Blanc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda