Scroll to Top

Lagu Blink Takut Berlirik Galau Banyak Disuka

By Ika / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Cinta masih menjadi tema favorit dalam sebuah lagu, dan hampir semua musisi atau penyanyi Indonesia masih mengangkat tema yang satu itu, tak terkecuali girlband Blink. Lagu Blink ‘Takut‘ merupakan salah satu lagu andalan girlband tersebut yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat.

Girlband Blink

Lagu ‘Takut’ sendiri sudah menjadi salah satu soundtrack dalam sinetron Putih Abu-Abu yang ditayangkan di SCTV. Sama seperti sinetronnya yang memang disuguhkan bagi remaja, lagu Blink ini juga menggambarkan persoalan cinta anak muda dan seolah mewakili rasa galau bagi mereka yang sedang kasmaran.

Lagu Blink ‘Takut’ bercerita tentang seorang gadis yang mendapatkan pernyataan cinta dari seorang pemuda, namun ragu menerimanya karena takut untuk jatuh cinta dan tak ingin merasa patah hati apabila ternyata pasangannya tak setia.

Secara keseluruhan, lagu Blink yang satu ini cukup easy listening. Liriknya yang tak terlalu banyak membuat lagu ini jadi mudah diingat, ditambah harmonisasi suara para penyanyinya yang lembut. Tak bisa dipungkiri, banyak yang akhirnya menyukai lagu Blink berjudul ‘Takut’ tersebut.

“Pertama dengar lagu takut-Blink, langsung suka,” kata akun @barbienadya di Twitter.

“Daritadi muter lagu blink – takut. Suka banget sama lagu blink yang itu!!!” akun @agitamazing juga mengungkapkan rasa sukanya di Twitter.

Tak hanya di Twitter, di berbagai video lagu ‘Takut’ di Youtube, hampir semua orang yang melihat langsung memuji lagu tersebut, termasuk memuji girlband Blink yang dinilai berbeda dari girlband-girlband lainnya.

Ingin dengar seperti apa lagu Blink ‘Takut’ berlirik galau? Ini dia:

http://www.youtube.com/watch?v=iApOBN0OyMA&feature=related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda