Scroll to Top

Kontroversi Sub Unit SNSD Masih Berlanjut

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Rumor SNSD akan membentuk grup (sub-unit) baru sudah tersebar secara online seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu. 3 anggota SNSD tersebut antara lain Taeyeon, Tiffany dan Jessica.

sub-unit-snsd

Rumor pertama kali beredar dari sebuah perusahaan penerbit musik di Korea bahwa ada lagu yang khusus dipilih untuk Taeyeon, Tiffany, dan Jessica yang rencananya dipisah menjadi sub-unit dari SNSD.

Mengingat Tayeon, Tiffany dan Jessica memang merupakan vokal utama dalam SNSD, banyak penggemar yang setuju mereka dipisah dalam grup sub-unit dari SNSD.

Lalu pada tanggal 16 April, seperti yang dilansir dari halaman soompi, perwakilan dari StarEn mengatakan bahwa memang benar pihaknya telah memberikan lagu untuk SNSD, namun belum ada keputusan tentang sub-unit dari SNSD seperti yang dikabarkan.

“Itu benar bahwa kami memberikan lagu kepada SNSD, tapi belum ada keputusan tentang sub-unit nya. Banyak seniman yang mengambil lagu dari kami. Tapi rumor itu adalah diluar batasan kami setelah kami berdiskusi tentang konsepnya.”

“Kenyataannya SM Entertainment belum memutuskan sub-unit adri SNSD. Tapi sangat mungkin bahwa mereka akan kembali di bulan Mei.”

Namun ketika konfirmasi dengan pihak SM Entertainment tentang rumor tersebut, SME hanya menjawab singkat

“Belum ada konfirmasi tentang masalah ini. Kami masih mencari informasi yang lebih lengkap sehingga untuk saat ini sulit untuk memberikan jawaban yang jelas”

Well, sampai sekarang masih belum jelas benar atau tidaknya SNSD akan membentuk sub-unit. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda