Scroll to Top

Pria Ini Bunuh Diri Disaksikan Kekasihnya Via Skype

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Andrian RowlandNasib naas harus diterima Julie Zalinski. Ia menyaksikan langsung kekasihnya bunuh diri via Skype.

Kisah ini bermula tatkala Julie Zalinski dan Andrian Rowland, kekasihnya, terhubung di Skype.

Mereka berdua rutin berkomunikasi jarak jauh sebagai ajang pelepas rindu.

Kebetulan pula sang kekasih sedang berada di India untuk bisnis konsultasi otomotif.

Julie Zalinski yang tinggal di Inggris, mulai merasa ada keanehan yang terjadi dengan Andrian Rowland. Tingkahnya mulai tak biasa.

Sang kekasih mulai berilusi. Andrian Rowland memang memiliki masalah dengan kejiwaan. Dan celakanya, saat komunikasi terkahir ini, penyakitnya kambuh.

Pada percakapan via Skype tersebut, Andrian Rowland mulai berilusi. Ia menyiksa dirinya sendiri. Ia berkhayal ada sosok mengerikan yang mengejarnya.

“Mereka mengejarku, mereka semakin mendekat, cukup sudah aku tak tahan,” tutur Julie Zalinski mencoba menirukan percakapan terakhirnya dengan Andrian Rowland.

Julie Zalinski langsung menghubungi polisi London untuk segera menindaklanjuti dengan pihak kepolisian India.

Polisi dan tim medis India segera bergerak cepat menuju lokasi. Namun sayang, hukum di India tak memerbolehkan petugas untuk mendobrak pintu.

Alhasil, polisi dan pihak medis hanya menunggu di luar pintu. Dan Julie Zalinski masih melakukan percakapan dengan kekasihnya yang cenderung menjadi-jadi.

Puncaknya, Julie Zalinski tak bisa menahan air mata. Andrian Rowland memotong urat nadi dan menggorok lehernya di depan mata Julie Zalinski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda