Scroll to Top

Ramdani Lestaluhu Tak Hiraukan Panggilan PSSI

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Ramdani Lestaluhu

Penolakan dari klub-klub yang berkompetisi di ISL terhadap panggilan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia masih terus bermunculan. Tim ibukota, Persija Jakarta ISL, menegaskan bahwa mereka saat ini hanya fokus untuk melakoni kompetisi ISL saja.

Mengenai panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia PSSI, Persija ISL tidak ambil peduli. Indikasi ini diungkapkan oleh salah seorang punggawa tim Macan Kemayoran yang sebenarnya turut dipanggil oleh PSSI, yakni Ramdani Lestaluhu.

”Saat ini aku membela Persija yang bermain di ISL, dan aku akan menuruti keputusan klub yang tidak mau melepasku bermain di timnas. Fokus aku saat ini bagaimana memperkuat Persija di kompetisi ISL,” tandas Ramdani Lestaluhu.

Lebih tegas lagi, gelandang muda yang menjadi bagian dalam skuad Timnas Indonesia U-23 saat gelaran Sea Games 2011 silam ini menyatakan tidak akan menghiraukan pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia versi PSSI dan tidak peduli dengan keputusan Djohar Arifin Husin.

”Aku tidak akan menghiraukan panggilan timnas, maupun keputusan Djohar Arifin (Husin) mengenai pemanggilan tersebut,” tukas pesepakbola potensial yang masih berusia 20 tahun ini.

PSSI memang memanggil sejumlah pemain Persija ISL untuk memperkuat timnas. Nama Ramdani Lestaluhu, Andritani, Rudy Setiawan, dan Delton Stevano, tercantum dalam daftar pemain yang diundang PSSI untuk seleksi Timnas Indonesia U-23. Sedangkan di Timnas Indonesia Senior, sang kapten Bambang Pamungkas juga kembali dipanggil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda