Scroll to Top

Facebook Tambahkan Tombol “Dengarkan” Di Halaman Musisi

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Facebook baru-baru ini meluncurkan tombol “Listen” atau “Dengarkan” di halaman khusus seniman atau musisi.

Situs jejaring sosial ini menempatkan tombol Listen atau Dengarkan di pojok kanan atas diantara tombol Like dan Message di fan page musisi.

Pengguna atau pengunjung halaman musisi dapat mengklik tombol Listen atau Dengarkan dan pengguna akan dipandu untuk mendengarkan musik melalui salah satu layanan streaming dimana pengguna terdaftar, seperti Spotify atau Rdio.

Tombol Listen atau Dengarkan di halaman musisi ini berbeda dengan tombol “Listen with” yang pernah diluncurkan oleh situs jejaring sosial Facebook.

Jika tombol Listen with yang lebih dahulu diluncurkan diklik, maka pengguna dapat mendengarkan lagu yang juga sedang didengarkan oleh teman-temannya melalui layanan Spotify atau Rdio.

Sedangkan tombol Listen atau dengarkan di halaman musisi ini , tombol hanya muncul dihalaman musisi atau seniman saja dan lagu yang disediakan juga sesuai dengan sang seniman atau musisi.

Seperti yang dikutip dari CNET, layanan streaming yang digunakan pada tombol Listen atau Dengarkan masih sama dengan tombol Listen with, yaitu Spotify atau Rdio.

Raksasa jaringan sosial ini telah meluncurkan cara baru dan berbeda untuk mendengarkan musik, dan hal ini akan menarik perhatian dan memperlama waktu kunjungan tiap pengguna di situs jejaring sosial Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda