Scroll to Top

Alessandro Del Piero Takut Pergi Dari Juventus

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero belum juga mau membuka tabir ke mana musim depan ia akan berlabuh. Legenda hidup Turin ini masih sangat mencintai Juventus, bahkan merasa takut jika harus meninggalkan klub yang dianggapnya sudah seperti rumah sendiri itu. Sejujurnya, ia ingin tetap bertahan di Juventus sampai kapan pun.

”Pada tanggal 30 Juni (2012) saya bebas kontrak. Saya tidak bisa membayangkan masa depan saya, ini perubahan yang sangat besar dan sedikit membuat saya takut karena itu seperti meninggalkan rumah kembali,” ungkap Alessandro Del Piero kepada Football Italia.

Ya, akhir musim nanti Alessandro Del Piero sangat mungkin tidak lagi menyandang status sebagai pemain Juventus. Meskipun dirinya telah menyiratkan keinginan untuk tetap tinggal, namun manajemen Juventus berkehendak lain dengan tidak memperpanjang kontrak pemain yang telah menjadi ikon klub ini.

”(Musim ini) adalah masa-masa tersulit dalam hidup saya, karena saya harus berhadapan dengan kenyataan yang tidak pernah kutemui,” keluh kapten Bianconeri ini.

Ketakutan yang dirasakan Alessandro Del Piero adalah hal yang wajar. Bagaimana tidak? Selama lebih dari dua dasawarsa ia telah memperkuat Juventus dan tentunya banyak kenangan yang tidak mungkin bisa dilupakan.

”20 tahun yang penuh emosi dengan beberapa momen luar biasa dan masa-masa sulit. Saya merasa bangga bisa memecahkan hampir semua rekor di Bianconeri. Tapi semuanya kini telah berubah,” tutup Alessandro Del Piero seolah meratap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda