Scroll to Top

Indra Bekti Siap Sambut Kelahiran Buah Hati

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Indra Bekti

Presenter kondang Indra Bekti kini tengah menghitung hari menanti kehadiran buah hatinya. Sang istri, Adilla Jelita diperkirakan akan melahirkan satu bulan lagi. Untuk itu, kini Indra mengaku menjadi suami siaga (siap antar jaga).

“Satu bulan lagi Dilla akan melahirkan jadi memang benar-benar harus jadi suami siaga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012) malam seperti dilansir detikHot.

Demi kelancaran kelahiran buah hatinya kelak, Indra sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan istrinya untuk melahirkan. Bahkan Indra sudah menyiapkan tas dan keperluan Dilla yang diperkirakan akan melahirkan pertengahan bulan Mei mendatang.

“Tasnya Dilla sudah siap kalau memang sewaktu-waktu melahirkan jadi tinggal cus. Perkiraan kelahirannya tanggal 15 sampai akhir bulan Mei,” jelasnya sambil tersenyum.

Berdasarkan hasil USG, pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2010 itu akan dikaruniai anak perempuan. Mereka juga sudah siapkan nama untuk sang anak.

“Namanya lebih 3 suku kata tapi sekarang agak panjang nama belakangnya pokoknya ada Indra Bektinya aja. Tadinya hanya Indra Tomo nama panjang kita sendiri sekarang jadi Indra Bekti aja deh biar tahu tuh anak,” tutur Indra.

Indra sendiri sudah sangat tak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Bahkan dirinya sampai terbawa mimpi.

“Sampai di mimpi-mimpiin aku sampai mimpi terus. Gitu deh pengen cepet punya anak jadi kepikiran kebawa mimpi,” ungkap Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda