Scroll to Top

Mario Lawalata Berang di Twitter, Terkait Video Seks Gay yang Diduga Dirinya

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Mario Lawalata

Video seks artis dan video seks diduga mirip artis yang beredar di internet kasusnya makin meningkat. Kali ini kasus tersebut dialami Mario Lawalata.

Anak kandung artis senior Regi Lawalata ini diduga menjadi pria di video seks yang tersebar di pesan berantai Blackberry Messenger (BBM), dan di Twitter.

Celakanya, video seks ini bukan hanya sekadar video seks biasa. Di video tersebut pria yang diduga sebagai Mario Lawalata beradegan seks dengan sesama jenis.

Di video yang berdurasi tiga menit 57 detik, pria yang diduga Mario Lawalata beradegan seks dengan Fadlan. Namun pria itu sesekali menutupi wajahnya dengan bantal.

Mario Lawalata sendiri langsung membantah video yang beredar di BBM atau tweet viral di linimasa. Bahkan di Twitter ia hingga berang dan mengamuk.

Lewat @iyo13 ia menuliskan jika pembuat dan penyebar video tersebut, adalah sosok yang kampungan.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/iyo13/status/191810898036391936″]

Entah ini menasehati atau mengancam, Mario Lawalata mengatakan agar si pelaku hati-hati sebab wajahnya di video tersebut telah diketahui publik.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/iyo13/status/191815765576515585″]

Mario Lawalata menegaskan pada foolwers-nya jika ia tak marah dan hanya sekadar menyindir pelaku. Apakah memang demikian?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/iyo13/status/191827190407643137″]

Banyak pihak yang tidak percaya jika sosok pria di video tersebut bukan Mario Lawalata. Sebab ia dikenal bukan gay dan pernah menjalin hubungan dengan Marsha Timothy.

Benar atau tidaknya Mario Lawalata yang ada di video tersebut, adegan tiga menit 57 detik ini telah ramai dan gencar dibicarakan di forum serta komunitas gay.

Dan bahkan para member forum dan komunitas tersebut tengah memburu keberadaan video seks ini untuk dijadikan salah satu koleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda