Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic Sangat Kerasan di AC Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Zlatan Ibrahimovic

Selama ini Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain kontroversial yang sering berganti klub. Dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Kini, sang pemain tidak ingin menjadi kutu loncat lagi. Ya,  Zlatan Ibrahimovic sudah kerasan di San Siro.

Demikian pula dengan AC Milan. Klub milik Silvio Berlusconi ini masih ingin mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun telah memasuki usia 30 tahun, bomber asal Swedia ini terbukti masih bertaji. Musim ini saja, ia sudah mencetak 23 gol dari 26 kali penampilannya.

”Situasi mengenai masa depannya sudah jelas.AC Milan tak ingin menjualnya dan dia tak ingin pergi. Sisanya hanyalah sekadar teori, impian, dan asumsi-asumsi tak berdasar,” tandas agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola.

Sang agen juga menegaskan bahwa rumor yang mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic mulai tidak betah di AC Milan adalah isapan jempol belaka. Antara penyerang berjuluk “Ibrakadabra” ini dan Rossoneri masih saling membutuhkan.

”Suara-suara yang menyatakan sebaliknya adalah tidak benar dan juga karena dia adalah tipe orang yang tidak ingin menyembunyikan niatnya,” tukas Mino Raiola.

Zlatan Ibrahimovic terikat kontrak dengan AC Milan hingga tahun 2014 mendatang. Namun, Mino Raiola yakin bahwa kliennya akan tetap bertahan di San Siro melampaui batas waktu tersebut.

”Apakah dia akan bertahan atau hengkang tidak tergantung kepada sisa lama kontraknya. Ibra selalu mengatakan bahwa dia bahagia di AC Milan,” pungkas sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda