nenek gayung

Anda sudah bosan dengan film horor bertema “Pocong” dan “Kuntilanak“?

Tenang, sebentar lagi akan segera hadir film horor baru yang tidak menampilkan sosok dua hantu populer tersebut. Dalam film horor terbaru ini, Anda akan diperkenalkan dengan sosok hantu baru bernama “Nenek Gayung“.

Mungkin bagi sebagian orang, sosok Nenek Gayung sudah tidak asing lagi dan begitu familiar. Berawal dari bulan Desember 2011 lalu, Sosok nenek misterius ini tiba-tiba heboh diperbincangkan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai ‘Nenek Gayung‘, karena Ia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan nenek gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan nenek gayung ini.

‘Kisah Nyata’ tersebut sekarang kemudain diangkat oleh Rumah Produksi Movie Eight kedalam sebuah film horor komedi berjudul ‘Nenek Gayung’.

” Orang-orang pasti udah pada denger cerita tentang Nenek Gayung, tapi belum ada yang tahu cerita aslinya gimana. Menurut Saya ceritanya ini menarik, makanya kita angkat ceritanya jadi film,” Ucap Ody Mulya Hidayat, Produser dari Movie Eight saat ditemui oleh Sidomi di Acara pemutaran film Nenek Gayung di FX Senayan siang ini (18/4).

Namun filmnya bukanlah film horor yang menyeramkan, melainkan film horor penuh canda tawa karena dibintangi oleh Aktor-Aktor komedi yang sudah tidak asing lagi seperti Zaky Zimah, Yadi Sembako, Joe Richard dan Daus.

Serta tidak ketinggalan dan paling mendapat sorotan yaitu artis kontroversial Nikita Mirzani yang berperan sebagai titisan Nenek Gayung.

Film ini mulai tayang tanggal 19 April 2012. Sidomi tampilkan trailernya berikut :