Scroll to Top

Okan Cornelius Dianugrahi Bayi Laki-Laki

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Okan Cornelius dan Viviane kini tengah berbahagia. Hari ini Rabu (18 April 2012) tepatnya pukul 01.00 WIB, telah lahir anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Kemang Medical Care.

okan-cornelius-dan-vivian

Okan memang sangat menantikan kehadiran buah hati mereka dimulai dari berburu perlengkapan bayi ketika usia kandungan 7 bulan hingga persiapan kamar dan nama calon bayi mereka nanti.

Kabar bahagia tersebut tersebar dari Blackberry Messenger yang dikirim oleh Okan.

“Telah lahir putra pertama kami Jaden Kornelius Tjeuw pada jam 1.00 hari Rabu tanggal 18 April 2012 di RS Kemang Medical Care (women and children), Ampera,” tulis Okan melalui Broadcast Blackberry Messenger seperti yang dikutip dari okezone.

Putra pasangan yang menikah pada tanggal 13 November 2010 ini lahir dengan berat 2,46 kg dan panjang 46 cm. Akhirnya buah hati yang dinanti-nantikan selama dua tahun pernikahan telah lahir.

Selamat ya Okan dan Vivi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda